Mahkota Kehidupan

 


Bulan lalu saya menyelesaikan menonton The Chosen season 1 - 3. Di setiap episod saya menangis deras karena bisa merasakan apa yang murid-murid rasakan. 


Dari seri itu saya semakin memahami apa artinya menanti-nantikan Tuhan. 

Dulu saya tidak tertarik untuk mendapatkan mahkota kehidupan. Sekarang, saya paham kenapa mahkota itu sangat berarti. 

Itu tanda kita finishing well. Itu tanda Tuhan bilang "Baik sekali perbuatanmu itu hambaku yang baik dan setia." Lalu Tuhan mengundang kita dalam Perjamuan Makan-Nya. 

Dulu saya bilang bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. Sekarang, saya mau saat waktunya saya pulang, Tuhan menyambut saya dengan apreasiasi itu" Baik sekali perbuatanmu itu hambaKu yang baik dan setia"

Jadinya setiap langkah bertanya, "apakah ini menyenangkan hati Tuhan?" 

Puji Tuhannya, Tuhan ga membiarkan saya sendirian untuk mencapai cita-cita itu. Dia selalu menuntun dan menunjukkan jalan yang harus saya pilih. 😊

Kamu suka ilustrasi ini? Kamu bisa download ilustrasi ini GRATIS di SINI Hanya untuk kebutuhan pribadi dan pelayanan gereja ya. Tidak untuk diperbanyak.

Untuk penggunaan komersial, bisa download di SINI 

Follow Social Media Home of Heart dan dukung kami yaa supaya bisa terus berkarya buat Tuhan.



Comments